Friday, January 10, 2014

Test Kit Peroksida | Test Kit Chemkit

Test Kit Peroksida Chemkit | Test Kit Chemkit

Test Kit Peroksida Chemkit (H2O2)

By | December 26, 2013

Test Kit Peroksida Chemkit (H2O2)

Test Kit Peroksida Chemkit (H2O2)

Test Kit Peroksida Chemkit (H2O2) sangat akurat dalam mendeteksi Peroksida dalam makanan dan minuman, berkualitas dan murah

http://tokoalkesonline.com/test-kit-peroksida-chemkit-h2o2/
Kami Tokoalkesonline.com menjual Test Kit Peroksida Chemkit (H2O2) dengan harga Murah dan berkualitas, test kit Peroksida ini sangat akurat untuk mendeteksi adanya zat peroksida pada makanan,  test kit yang maki jual bermerk Chemkit, Test kit Chemkit ini terbukti sangat efektif dan berkualitas dan banyak digunakan di badn perindustrian makanan di indonesia.
peroksida adalah larutan berair dari hidrogen peroksida (HOOH or H2O2), senyawa yang dijual sebagai disinfektan atau pemutih ringan. Biasanya hidrogen peroksida yang dijual secara komersial adalah larutan encer yang berisi sedikit stabilizer, dalam botol kaca atau polietilena untuk menurunkan tingkat dekomposisi. 6% (w/v) hidrogen peroksida dapat merusak kulit, menimbulkan bisul-bisul putih yang disebabkan oleh gelembung oksigen.
Oleh sebab itu peroksida sangatlah berbahaya apabila kita konsumsi, karna itu Test kit Peroksida dari Chemkit inilah solusinya, bukan hanya dinas industri makanan saja yang dapat menggunakan test kit chemkit ini, masyarakat awampun dapat menggunakannya karna test kit chemkit ini sangat sederhana untuk digunakan dan ada petunjuk penggunaan pada kemasan.
Prinsip Test Kit Peroksida:
  • Pembentukan warna merah jingga dari peroksida dengan Vanadat.
  • Test Kit Peroksida Chemkit Merupakan uji Kualitatif yang akurat untuk memastikan ada tidaknya peroksida pada makanan dan minuman (susu)
  • Test Kit Peroksida Dapat digunakan dilapangan da dilaboratorium.
  • Test kit Chemkit ini Mudah dan praktis serta aman dalam penggunaan karna terdiri atas 1 jenis pereaksi, terdapat petunjuk penggunaan dan tanda pada pereaksinya sehingga memudahkan dalam pengguna baik masyarakat awam maupun praktisi Laboratorium.
  • Testkit Chemkit ini Mudah dalam pengamatan karna secara nyata dapat dilihat perubahan warna (kolorimetri) yang terbentuk apabila mengandung peroksida.
  • Test Kit Peroksida Chemkit batas deteksi yang rendah : 1 mg/L, Spesifik, karna hanya memberikan reaksi spesifik dan khusus hanya kepada peroksida.
  • Pereaksi yang digunakan mempunyai kestabilan yang cukup lama, yaitu 2 tahun atau lebih.
  • Kemasan test kit peroksida Doos Karton ukuran 15,5cm x 12cm x 3,5cm, label bertuliskan “TEST KIT PEROKSIDA” terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluwarsa.
  • Harga test kit peroksida terjangkau, untuk 1 (satu) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji test peroksida.
Selain Menjual Test Kit keamanan makanan Peroksida Chemkit, kami tokoalkesonline.com juga menjual Test kit keamanan pangan lainnya, sepert :
  1. Test Kit Formalin Chemkit
  2. Test Kit Boraks Chemkit ( Borax )
  3. Test Kit Methanil Yellow Chemkit
  4. Test Kit Iodine ( garam beryodium ) Chemkit
  5. Test Kit Rhodamin-B Chemkit
  6. Test Kit Nitrit Chemkit
Untuk pemesanan test kit keamanan makanan ini silahkan hubungi:


 

No comments:

Post a Comment