Friday, January 10, 2014

Jual Test Kit Formalin | Test Kit Chemkit

Menjual Test Kit Formalin Chemkit

Menjual Test Kit Formalin Chemkit

kami testkitchemkit.blogspot.com Jual Test kit Formalin merk Chemkit, dengan kualitas yang sangat akurat dan sudah banyak digunakan di dinas penelitian makanan dan minuman, diantaranya Dinas BPOM indonesia, Dinas perikanan dan kelautan, juga digunakan di pabrik susu dan sebagainya, selain digunakan oleh badan peneliti Test Kit Formalin ini juga mudah digunakan di masyarakat luas, karna cara penggunaannya sangat sederhana dan Simple.

Jual Test Kit Formalin

Test Kit Formalin Chemkit ini sudah banyak digunakan di dinas kesehatan diantaranya BPOM indonesia, test kit ini sangat akurat dan berkualitas

Cara Test Formalin sangat mudah, hanya dengan memeras makanan yang dicurigai mengandung zat formalin lalu meneteskan di teteskan cairan test kit formalin sederhana tersebut, maka akan terlihat perubahan warna seperti yang terdapat pada petunjuk penggunaan dalam kemasan, apakah mengandung formalin atau tidak.
Test kit untuk Formalin ini dibuat dalam negri dan telah diakui kualitasnya di badan BPOM indonesia, cara beli test kit formalin ini sangat mudah, hanya dengan menghubungi call center kami untuk pemesanan, selain membeli produk secara online juga bisa datang langsung ke toko alat kesehatan kami yang beralamatkan di pamulang barat tangerang selatan.
Prinsip kerja test kit formalin chemkit : adalah dengan Pembentukan senyawa kompleks berwarna merah ungu dari reaksi antara formaldehid dan 4-amino-3-hidrazino-5-mercapto-1,2.4-Triazole.
Kemasan Test Kit Formalin Chemkit : Yaitu dengan Doos karton, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” Test Kit Formalin “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa pada kemasan test kit chemkit ini.
Test Kit Formalin ini berisi 2 pereaksi, yaitu :

  1. Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan agak kental pereaksi no 1 formalin.
  2. Pereaksi 2 = Botol kaca berwarna coklat volume 5 ml,bertutup plastik berwarna putih, tertutup rapat, berlabel. Berisi serbuk pereaksi 2 formalin.
Batas deteksi : 0,1 – 2 mg/L, sangat spesifik sekali.
Keterangan : untuk 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 40 -45 kali uji dan Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah / kemasan.
Selain menjual test kit keamanan pangan Formalin Test, kami juga menjual test kit keamanan makanan lainnya, seperti:
Untuk pemesanan Produk Test Kit keamanan Makanan dan Minuman merk Chemkit, Silahkan Menghubungi :
Telp/SMS : 087774050806
Pin BB : 29DA0470
Email : Abdulrahman5657@gmail.com

No comments:

Post a Comment