Friday, January 10, 2014

Test Kit Formalin Chemkit

Test Kit Formalin | Test Kit Chemkit

Test Kit Formalin | Test Kit Chemkit

Kami tokoalkesonline.com menyediakan Test Kit Untuk Formalin dengan Merk Chemkit , Test Kit Keamanan pangan yang kami jual memiliki keakuratan yang tinggi dalam mendeteksi zat Formalin dalam pangan, Test Kit Formalin yang kami dijual merupakan test kit pangan yang murah dan berkualitas dan di gunakan oleh dinas penelitian di Indonesia salah satunya Dinas BPOM, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan dan lain-lain, Test Kit Untuk Formalin merk Chemkit merupakan Test kit formalin makanan atau minuman yang mudah digunakan baik untuk Dinas penelitian maupun kalangan masyarakat.
Test Kit Formalin Chemkit

Test Kit Untuk Formalin merk Chemkit sederhana dan mudah digunakan yang murah dan berkualitas

Cara tes formalin dalam pangan cukup mudah hanya memeras makanan yang dicurigai mengandung zat Formalin ke dalam wadah dan kemudian meneteskan cairan test kit formalin, maka akan ada perubahan warna sesuai dengan petunjuk dalam kemasan jika pangan atau makanan tersebut mengandung formalin, Test Kit Untuk Formalin merk Chemkit yang kami sediakan dapat dibeli di website kami tokoalkesonline.com atau di toko alat kesehatan kami yang berada di pamulang barat tangerang selatan.
Prinsip Test Kit Formalin (ChemKits): Pembentukan senyawa kompleks berwarna merah ungu dari reaksi antara formaldehid dan 4-amino-3-hidrazino-5-mercapto-1,2.4-Triazole.
Kemasan Test Kit Formalin (ChemKits) : Doos kartun, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” Test Kit Formalin “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Formalin (ChemKits) Berisi 2 ( dua ) buah botol pereaksi :
  • Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan agak kental pereaksi no 1 formalin.
  • Pereaksi 2 = Botol kaca berwarna coklat volume 5 ml,bertutup plastik berwarna putih, tertutup rapat, berlabel. Berisi serbuk pereaksi 2 formalin.
Batas deteksi Test Kit Formalin (ChemKits) : 0,1 – 2 mg/L, spesifik
Test Kit Formalin (ChemKits) 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji.
Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah / kemasan.
Selain kami menjual Test Kit Untuk Formalin, kami juga menjual Test kit untuk pangan atau makanan lainnya seperti :
Untuk pemesanan test kit keamanan pangan silahkan hubungi :
  • Telp/Fax   : 021 – 7441947
  • Mobile/SMS  : 085966701064
  • Pin BB  : 23052123
  • E-mail  : Rasanikaryamandiri@gmail.com
Test Kit Formalin | Test Kit Chemkit

No comments:

Post a Comment