Wednesday, January 22, 2014

Test Kit Borak


Test Kit Borak

Kami rafimedika.com menjual Test Kit Borak dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, Test Kit Borak yang kami Jual Merk Chemkit, Test Kit Chemkit ini dibuat didalam negri, dan memang terbukti keakuratan dan kualitasnya dalam mendeteksi Kandungan Boraks dalam makanan dan pangan, Harga Test kit Borax Merk Chemkit sangat standard, melihat batas deteksi yang dimiliki produk Test Kit Chemkit ini sangat rendah, sehingga lebih spesifik dalam cara kerja uji borak tersebut.

Test Kit Borak

Test Kit Borak Chemkit sangat Akurat dan Berkualitas, Telah digunakan di BPOM indonesia, Harga Test Kit Borak Murah dan Kompetitif

Test Kit Uji Boraks yang kami jual dengan merk Chemkit sudah banyak digunakan diberbagai dinas penelitian keamanan makanan,pangan dan minuman, diantaranya Dinas Perikanan dan Kelautan, sejumlah Pabrik susu di indonesia, bahkan BPOM pun menggunakan Test Kit Borak ini sebagai alat untuk uji kuantitif borax dalam makanan dan pangan di laboratorium, Cara test borak pada makanan sangat mudah dan sederhana, jadi tidak hanya dinas keamanan makanan dan laboratorium saja yang dapat menggunakan Alat Test Uji Kuantitif Boraks Chemkit ini, Masyarakat awam pun bisa melakukan pengujian test borak dirumah sendiri dengan menggunakan Test Kit Uji Borak Chemkit.
Cara Menggunakan Test Kit Boraks / Borak / Borax sangat lah mudah, hanya dengan merendam makanan dan pangan yang dicurigai mengandung zat borak, lalu masukan air bekas rendaman makanan dan pangan tersebut kedalam tabung reaksi yang sudah disediakan didalam kemasan produk Test Kit Borak Chemkit, kemudian teteskan 3 sampai 5 tetes alat uji boraks chemkit ini kedalam air bekas rendaman makanan tadi, maka hanya beberapa detik bisa dapat langsung terdeteksi apakah makanan tersebut mengandung borak atau tidak, karna Test Kit Borak ini hanya melakukan perubahan warna kepada zat senyawa zat borax saja.
Test Kit Borak atau bisa disebut juga dengan Test Borax Food ini memang sangat penting digunakan di masyarakat luas, melihat ekonomi dijaman sekarang yang serba mahal, maka banyak sekali oknum yang tidak bertanggung jawab menggunakan zat borak untuk makanan, yang memang sangat berbahaya apabila zat borax tersebut masuk kedalam tubuh, oleh karna itu kami Rafimedika.com menjual test kit borak dengan tujuan menghindari makanan makanan dari zat borak.
Prinsip Kerja Test Kit Borak ( Chemkit ) adalah dengan Pembentukan senyawa rososianin berwarna merah dari Boron dan Kurkumin.
Wadah/Kemasan Test Kit Borak ( Chemkit ) meliputi Doos Karton, ukuran 15,5 mm x 12 mm x 3, 5 mm. Label bertuliskan ” Test Kit Boraks “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Borak (ChemKits) Berisi 2 ( dua ) botol pereaksi :
Pereaksi 1 = Botol tetes propilene volume 20 ml , berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel. Berisi cairan 1 pereaksi boraks
Pereaksi 2 = Botol propilene volume 20 ml , berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel. Berisi cairan 1 pereaksi boraks
Batas deteksi Test Kit Boraks (ChemKits) : 50 ug/ml sebagai Boraks dan 1,25 ug/ml sebagai Boron, spesifik
Test Kit Boraks (ChemKits) 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 test dan Petunjuk penggunaan terdapat dalam insert dalam wadah / kemasan.
Selain Menjual Test Kit Keamanan pangan Borak merk chemkit, kami juga menjual test kit chemkit keamanan pangan makanan dan minuman lainnya, diantaranya :
  1. Test Kit Formalin/Formalidehyde Test Kit Chemkit
  2. Test Kit Methanil Yellow/ Metanil / Metanyl/ Methanyl/ Methil Yellow Chemkit
  3. Test Kit Rhodamin B/ Rodamin/ Rodamine/ Rhodamine Chemkit
  4. Test Kit Peroksida/ Peroxide/ Peroxida Chemkit
  5. Test Kit Iodine/ Garam Beryodium Chemkit
  6. Test kit Nitrit/ nitrite Chemkit
Untuk pemesanan produk test kit keamanan pangan makanan dan minuman chemkit silahkan hubungi:
  • Hp / WA : 081539269769
  • Tlp/Fax : 021-7431432
  • Email : info.ptrkm@gmail.com
Test Boraks, Test Borax, Test Kit boraks, boraks test kit, rapid test boraks, test borax food, jual test kit boraks, beli test kit boraks, easy test kit boraks, test kit uji boraks, harga test kit boraks, test kit untuk boraks, test kandungan borax, test kit boraks chemkit, test kit borak

No comments:

Post a Comment