Monday, January 13, 2014

Alat Uji Formalin dalam Pangan


Alat Uji Formalin dalam Pangan

Formaldehida atau biasa disebut Formalin merupakan zat yang terbektuk dari oksidasi katalik pada methanol, dan karna itu formalin bisa berasal dari pembakaran bahan yang mengandung karbon seperti kebakaran hutan, knalpot mobil atau asap tembakau. Formalin merupakan zat cair yang biasa digunakan untuk membasmi bakteri, desinfektan dan juga bahan pengawet. Namun menurut survei beberapa laboraturium di indonesia formalin sudah di salah gunakan untuk bahan pengawet pada makanan, pada umumnya formalin adalah bahan pengawet sintetis yang biasa digunakan untuk pengawet mayat, dan bisa deketahui akibat dari menkonsumsi pangan/makanan yang mengandung formalin seperti tenggorokan yang panas sampai berujung kematian.
Alat Uji Formalin merupakan jalan keluar dari masalah ini, alat uji formalin atau yang biasa disebut test kit formalin adalah alat yang dapat mempermudah mengetahui zat formalin dalam makanan. Test kit uji formalin sangat mudah dibeli dan kami tokoalkesonline.com jual test kit kemanan pangan , toko alat kesehatan kami jual test kit untuk formalin merk Chemkit , Test Kit Formalin Chemkit merupakan Alat Uji Formalin yang murah dan berkualitas dan sudah tidak diragukan lagi keakuratannya dalam mengetahui kadar formalin oleh karena itu banyak Laboraturium dan dinas kesehatan seperti BPOM menggunakan test kit formalin merk chemkit.
Alat Uji Formalin

Test Kit Formalin Chemkit yang kami jual berkualitas dan murah , telah digunakan di BPOM seluruh Indonesia

Kami tokoalkesonline.com jual test kit formalin murah dan berkualitas merk chemkit , test kit formalin chemkit meiliki tingkat batas deteksi yang rendah sehingga mempermudah dalam mendeteksi zat formalin dalam pangan atau makanan, dan test kit formalin food yang kami telah dipercaya dinas penelitian maupun laboraturium di indonesia. Dalam Tes Kuantitif Formalin , Tesk kit formalin merk chemkit memiliki keakuratan yang tinggi yaitu 0,1-2mg/L, cukup sederhana dan mudah untuk menggunakan Test kit uji formalin merk chemkit.
Prinsip Test Kit Formalin (ChemKits): Pembentukan senyawa kompleks berwarna merah ungu dari reaksi antara formaldehid dan 4-amino-3-hidrazino-5-mercapto-1,2.4-Triazole.
Kemasan Test Kit Formalin (ChemKits) : Doos kartun, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” Test Kit Formalin “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Formalin (ChemKits) Berisi 2 ( dua ) buah botol pereaksi :
  • Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan agak kental pereaksi no 1 formalin.
  • Pereaksi 2 = Botol kaca berwarna coklat volume 5 ml,bertutup plastik berwarna putih, tertutup rapat, berlabel. Berisi serbuk pereaksi 2 formalin.
Batas deteksi Test Kit Formalin (ChemKits) : 0,1 – 2 mg/L, spesifik
Test Kit Formalin (ChemKits) 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji.
Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah / kemasan.
Beli Test Kit Formalin merk Chemkit sekarang atau dapat dibeli di toko kesehatan kami yang beralamatkan di Jl.Pajajaran No.64 pamulang barat – tangerang selatan, untuk membeli test kit formalin di tokoalkesonline.com sangat mudah, cukup menghubungi nomor yang tertera di website ini dan kami akan membantu proses transaksi sesuai produk yang anda inginkan.
Selain jual test kit formalin chemkit untuk keamanan pangan, kami juga menjual tes kit lainnya seperti :
  1. Test Kit Boraks Chemkit / Borax
  2. Test Kit Rhodamin-B Chemkit
  3. Test Kit Methanil Yellow Chemkit
  4. Test Kit Iodine ( garam beryodium ) Chemkit
  5. Test Kit Peroksida Chemkit
  6. Test Kit Nitrit Chemkit
Untuk pemesanan test kit keamanan makanan ini silahkan hubungi:
  • Hp / WA : 081539269769
  • Tlp/Fax : 021-7431432
  • Email : info.ptrkm@gmail.com

No comments:

Post a Comment