Wednesday, January 22, 2014

Test Kit Boraks Chemkit


Test Kit Boraks Chemkit

Kami rafimedika.com Jual Test Kit Boraks Chemkit, Test Kit yang kami jual ini bermerk Chemkit, Test Kit Boraks Chemkit dibuat didalam negri yang memang sangat terbukti kualitas dan keakuratannya, Harga Test Kit Boraks Chemkit sangat Murah melihat batas deteksi yang dimiliki test kit tersebut sangat kecil, sehinggal lebih spesifik untuk cara kerjanya, Test Kit Boraks Chemkit ini sudah banyak digunakan oleh dinas keamanan makanan pangan dan minuman di indonesia, seperti dinas perlindungan makanan BPOM, dinas perikanan dan kelautan, juga sejumlah pabrik susu diindonesia.

Test Kit Boraks Chemkit

Test Kit Boraks Chemkit sangat Akurat dan berkualitas, juga sudah teruji kualitasnya di BPOM indonesia, banyak digunakan di dinas keamanan makanan pangan dan minuman

Cara Test Uji Kuantitif Boraks sangat mudah dan cepat dengan menggunakan Test Kit Boraks Chemkit ini, hanya dengan merendam makanan atau pangan yang dicurigai mengandung zat Boraks, lalu air hasil rendaman dimasukkan kedalam tabung reaksi yang memang sudah disediakan didalam kemasan Test Kit Boraks Chemkit ini, lalu teteskan 3 sampai 5 tetes Cairan Pereaksi Test Kit Boraks Chemkit kedalam tabung reaksi yang sudah ada air rendaman tadi, maka dalam beberapa detik hasil sudah bisa di ketahui positive atau negative nya, karna pereaksi Test Kit Boraks ini hanya melakukan perubahan warna apabila bercampur dengan zat Borax saja.
Test Kualitatif boraks sangat penting dilakukan, karena banyak dijaman sekarang oknum yang tidak bertanggung jawab, mencampurkan zat borak kepada makanan, yang memang tidak boleh dikonsumsi oleh manusia karna akan berakibat fatal apabila itu terjadi, maka dari kesimpulan itu Test Kit Boraks Chemkit inilah solusinya.
Prinsip Test Kit Boraks (ChemKits) adalah dengan Pembentukan senyawa rososianin berwarna merah dari Boron dan Kurkumin
Wadah / Kemasan Test Kit Boraks (ChemKits) meliputi Doos Karton, ukuran 15,5 mm x 12 mm x 3, 5 mm. Label bertuliskan ” Test Kit Boraks “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Boraks (ChemKits) Berisi 2 ( dua ) botol pereaksi :
Pereaksi 1 = Botol tetes propilene volume 20 ml , berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel. Berisi cairan 1 pereaksi boraks
Pereaksi 2 = Botol propilene volume 20 ml , berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel. Berisi cairan 1 pereaksi boraks
Batas deteksi Test Kit Boraks (ChemKits) : 50 ug/ml sebagai Boraks dan 1,25 ug/ml sebagai Boron, spesifik
Test Kit Boraks (ChemKits) 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 test dan Petunjuk penggunaan terdapat dalam insert dalam wadah / kemasan.
Selain Jual Test Kit Boraks Chemkit, kami juga menjual test kit uji keamanan pangan makanan dan minuman lainnya, seperti :
  1. Test Kit Formlain Chemkit
  2. Test Kit Rhodamin B/ Rodamin B Chemkit
  3. Test Kit Methanil / Metanil Yellow Chemkit
  4. Test Kit Peroksida / Peroxide Chemkit
  5. Test Kit Iodine / Garam Beryodium Chemkit
  6. Test Kit Nitrit / Nitrite Chemkit
Untuk Pemesanan Test Kit Boraks Chemkit silahkan menghubungi :
  • Hp / WA : 081539269769
  • Tlp/Fax : 021-7431432
  • Email : info.ptrkm@gmail.com

No comments:

Post a Comment