Monday, January 13, 2014

Test Kit Formalin Chemkit

Test Kit Formalin Chemkit

Test Kit Formalin merupakan test kit keamanan pangan yang digunakan untuk  Tes formalin dalam makananTest kit untuk formalin biasa digunakan dilaboraturium , dinas perikanan bahkan BPOM untuk mempermudah mengetahui kandungan formalin dalam makanan. Test Kit Formalin sangat penting dalam mengurangi peredaran makanan yang di produksi menggunakan formalin, karna sekarang ini formalin sangat mudah didapatkan dengan harga yang murah dan tidak sedikit pedagang nakal yang sengaja mencampurkan bahan pengawet sintetis ini dalam makanan.
Test Kit Formalin

Test Kit Formalin Chemkit harga murah dan mudah digunakan, memiliki batas deteksi formalin yang rendah

Kami tokoalkesonline.com jual test kit formalin murah dan berkualitas merk chemkit , test kit formalin chemkit meiliki tingkat batas deteksi yang rendah sehingga mempermudah dalam mendeteksi zat formalin dalam pangan atau makanan, dan test kit formalin food yang kami telah dipercaya dinas penelitian maupun laboraturium di indonesia. Dalam Tes Kuantitif Formalin , Tesk kit formalin merk chemkit memiliki keakuratan yang tinggi yaitu 0,1-2mg/L, cukup sederhana dan mudah untuk menggunakan Test kit uji formalin merk chemkit.
Prinsip Test Kit Formalin (ChemKits): Pembentukan senyawa kompleks berwarna merah ungu dari reaksi antara formaldehid dan 4-amino-3-hidrazino-5-mercapto-1,2.4-Triazole.
Kemasan Test Kit Formalin(ChemKits) : Doos kartun, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” Test Kit Formalin “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Formalin (ChemKits) Berisi 2 ( dua ) buah botol pereaksi :
  • Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan agak kental pereaksi no 1 formalin.
  • Pereaksi 2 = Botol kaca berwarna coklat volume 5 ml,bertutup plastik berwarna putih, tertutup rapat, berlabel. Berisi serbuk pereaksi 2 formalin.
Batas deteksi Test Kit Formalin (ChemKits) : 0,1 – 2 mg/L, spesifik
Test Kit Formalin (ChemKits) 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji.
Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah / kemasan.
Selain kami menjual test kit formalin chemkit, kami juga menyediakan test keamanan pangan lainnya seperti :
Untuk pemesanan test kit keamanan pangan silahkan hubungi :
  • Telp/Fax   : 021 – 7441947
  • Mobile/SMS  : 085966701064
  • Pin BB  : 23052123
  • E-mail  : Rasanikaryamandiri@gmail.com

No comments:

Post a Comment