Tuesday, January 21, 2014

Test Kit Formalin


Test Kit Formalin

Kami rafimedika.com menjual Test Kit Formalin yang sangat berkualitas dengan Harga Murah, kami Jual Test Kit Formalin Merk Chemkit, Test Kit chemkit ini di produksi dalam negri dan sudah teruji di BPOM indonesia, Harga Test Kit Formalin ini memang agak lebih tinggi dibandingkan test kit formalin lainnya, dikarenakan batas deteksi yang terdapat pada produk test keamanan makanan ini sangat rendah, yaitu 0,1 s/d 2 Mg, jadi lebih spesifik utnuk pendeteksian formalin.

Test Kit Formalin

Test Kit Formalin merk Chemkit ini sangat Akurat dan Berkualitas dengan Harga yang Murah, sudah teruji di BPOM indonesia, Produk dalam negri dengan kualitas Handal

Cara Test Formalin sangat mudah dan Sederhana, hanya dengan merendam makanan yang dicurigai mengandung formalin, lalu air bekas rendaman dimasukan kedalam tabung reaksi yang terdapat dalam kemasan test kit formalin chemkit ini, lalu teteskan 3 sampai 5 tetes test kit uji formalin, maka dalam beberapa menit hasil akan diketahui secara akurat, bila berwarna ungu kemerahan itu menunjukan positive formalin, karena test kit uji kuantitif/kuantitatif formalin ini hanya memberikan reaksi warna kepada zat formalin ( spesifik ).
Alat Test Kit Formalin ini berbentuk cairan/Test Kit Formain Device ( tetes ), dengan menggunakan test kit chemkit ini Test formalin dalam makanan akan menjadi lebih mudah dan sangat akurat, Test Kit untuk formalin tidak hanya digunakan di badan pemeriksaan makanan dan pangan saja, tetapi masyarakat luas juga dapat menggunakan test kit ini dirumah secara langsung, bahkan yang awam pun dapat melakukan pengujian test formalin dalam makanan dirumah, Cara tes formalin ini tidak memakan waktu yang lama, hanya dalam hitungan detik maka hasil akan dapat diketahui.
Beli test kit formalin di rafimedika.com caranya mudah, hanya dengan menghubungi call center kami di nomer telp yang tersedia di web ini, makan customer service kami akan menjelaskan capa pemesanannya, atau bisa langsung datang ketoko kami, toko alat kesehatan rafi medika yang beralamat di Jl. pajajaran no.64 pamulang barat tangerang selatan, lokasi strategis dekat jakarta dan bogor.
Selain menjual test kit uji kuantitif formalin merek chemkit, kami rafimedika.com juga menjual test kit keamanan pangan,makanan dan minuman lainnya, seperti :
  1. Test Kit Boraks/Borak/Borax Chemkit
  2. Test Kit Rhodamin B/Rhodamine/Rodamin b Chemkit
  3. Test Kit Methanil Yellow/Metanil/Methil/Methanyl Chemkit
  4. Test Kit Iodine/Garam Beryodium Chemkit
  5. Test Kit Peroksida/Peroxide/Peroxida Chemkit ( pemutih )
  6. Test Kit Nitrit/Nitrite Chemkit
Prinsip kerja test kit formalin chemkit : adalah dengan Pembentukan senyawa kompleks berwarna merah ungu dari reaksi antara formaldehid dan 4-amino-3-hidrazino-5-mercapto-1,2.4-Triazole.
Kemasan Test Kit Formalin Chemkit : Yaitu dengan Doos karton, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” Test Kit Formalin “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa pada kemasan test kit chemkit ini.
Test Kit Formalin ini berisi 2 pereaksi, yaitu :

  1. Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan agak kental pereaksi no 1 formalin.
  2. Pereaksi 2 = Botol kaca berwarna coklat volume 5 ml,bertutup plastik berwarna putih, tertutup rapat, berlabel. Berisi serbuk pereaksi 2 formalin.
Batas deteksi : 0,1 – 2 mg/L, sangat spesifik sekali.
Keterangan : untuk 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji dan Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah / kemasan.
Untuk Pemesanan produk silahkan hubungi:
Telp/Hp : 087774050806
Pin BB : 29DA0470
Email : abdulrahman5657@gmail.com
Test Kit Formalin, Alat Uji Formalin, Alat Test Formalin, Test Formalin Sederhana, Tes Kuantitif Formalin, Jual Tes Formalin, Cara Tes Formalin, Test Formalin Chemkit, Test Kit Formalin Food, Test Kit Formalin Chemkit, Jual Test Kit Formalin, test Kit Formalin Jual, Test Kit untuk Formalin, Beli Test Kit Formalin, test Kit Uji Formalin, Alat test Kit Formalin, Cara Mudah Tes Formalin, Tes Formalin Dalam Makanan

No comments:

Post a Comment