Sunday, January 12, 2014

Jual Test Kit Formalin | Test Kit Chemkit

Jual Test Kit Formalin

Jual Test Kit Formalin

di Rafimedika.com kami Jual Test Kit Formalin dengan kualitas yang sangat bagus dan akurat, test kit formalin yang kami jual merk Chemkit, test kit chemkit ini diproduksi dalam negri dengan kualitas yang memang sudah tidak diragukan lagi, test kit formalin chemkit ini sudah banyak digunakan oleh badan penelitian makanan pangan dan minuman, seperti diantaranya: BPOM indonesia, Dinas perikanan dan kelautan, sejumlah pabrik susu.

http://rafimedika.com/test-kit-formalin-test-kit-chemkit
http://rafimedika.com/test-kit-formalin-test-kit-chemkit

Jual Test Kit Formalin

Alat Test Kit Formalin Chemit ini sangat Akurat dengan Harga yang murah, sudah digunakan oleh BPOM diindonesia

Test kit keamanan makanan merk chemkit ini sangat mudah untuk digunakan, ini adalah salah satu Cara Mudah Test Kit Formalin, Cara test Formalin merk chemkit ini yaitu dengan cara meneteskan test kit formalin yang kami jual ke air bekas rendaman makanan yang dicurigai mengandung zat formalin, dalam hitungan detik maka akan menghasilkan warna indikasi apakah makanan tersebut mengandung cairan formalin atupun tidak, seperti yang terdapat didalam buku petunjuk dalam produk test kit formalin chemkit ini.
Alat Test Kit Formalin memang sangat penting digunakan dimasyarakat luas, karna banyak sekali dijaman sekarang oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang menggunakan zat formalin untuk dicampurkan kedalam makanan dengan alasan alasan tertentu yang memang tidak masuk dalam logika.
Harga Test Kit Formalin sangat murah, kami rafimedika.com Jual test kit formalin dengan harga murah dan berkualitas melihat batas deteksi produk ini yang sangat rendah yaitu 0,1 sampai 2 mg, yang bisa mendeteksi formalin dalam jumlah kecil sekalipun didalam makanan, Test kuantitif formalin sangat diperlukan dalam makanan, baik dilaboratorium keamanan pangan maupun di rumahan, biasanya test kit formalin chemkit ini disebut dengan sebutan test kit formalin food, atau test kit formalin makanan, pangan dan minuman.
Prinsip kerja test kit formalin chemkit : adalah dengan Pembentukan senyawa kompleks berwarna merah ungu dari reaksi antara formaldehid dan 4-amino-3-hidrazino-5-mercapto-1,2.4-Triazole.
Kemasan Test Kit Formalin Chemkit : Yaitu dengan Doos karton, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” Test Kit Formalin “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa pada kemasan test kit chemkit ini.
Test Kit Formalin ini berisi 2 pereaksi, yaitu :

  1. Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan agak kental pereaksi no 1 formalin.
  2. Pereaksi 2 = Botol kaca berwarna coklat volume 5 ml,bertutup plastik berwarna putih, tertutup rapat, berlabel. Berisi serbuk pereaksi 2 formalin.
Batas deteksi : 0,1 – 2 mg/L, sangat spesifik sekali.
Keterangan : untuk 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 40 -45 kali uji dan Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah / kemasan.
Selain menjual Test Kit formalin Chemkit, kami juga menjual test kit keamanan pangan makanan dan minuman lainnya yang juga merk Chemkits, yaitu :
  1. Test Kit Boraks Chemkit
  2. Test Kit Rhodamin-B Chemkit
  3. Test Kit Methanil Yellow Chemkit
  4. Test Kit Iodine ( garam beryodium ) Chemkit
  5. Test Kit Peroksida Chemkit
  6. Test Kit Nitrit Chemkit
Untuk pemesanan test kit keamanan makanan ini silahkan hubungi:
Telp/SMS : 087774050806
Pin BB : 29DA0470
Email : abdulrahman5657@gmail.com


 

No comments:

Post a Comment